#Attribution1 {height:Opx;visibility:hidden;display:none} Terapi Asam Urat Tinggi 4 LIFE DASYAT | 4 LIFE DASYAT

Rabu, 01 Januari 2014

Terapi Asam Urat Tinggi 4 LIFE DASYAT



Terapi Asam Urat Tinggi  4 LIFE DASYAT

 

Proses  mengatasi Sakit Asam Urat adalah dengan kembali ke tubuh kita sendiri. Tubuh kita memiliki sel-sel imun, yaitu sel Natural Killer (sel NK) yang bertugas mencari hal hal yang tidak beres didalam tubuh untuk kemudian dihancurkan & dibuang melalui sistem pembuangan tubuh. Pada penderita asam urat, sel-sel ini tidak berkerja secara optimal sehingga zat-zat yang seharusnya dibuang keluar tubuh malah mengendap; dan celakanya oleh sistem imun, endapan ini lalu diserang habis-habisan sehingga timbul peradangan. 4Life Research mengeluarkan produk 4Life Transfer Factor Advance yang mampu meningkatkan aktifitas sel NK ini hingga 283% sekaligus mampu mendidik & menenangkan sistem imun yang main serang habis habisan tadi untuk tenang dan bertindak sewajarnya dalam menyingkirkan endapan purin. 4Life Transfer Factor Advance aman tanpa efek samping sehingga bisa menjadi solusi terbaik bagi penderita Adam Urat.

 

Penyebab
1.      Gangguan Asam Urat adalah tingginya kadar asam urat di dalam darah yang akhirnya memicu terjadinya penumpukan kristal di daerah persendian sehingga menimbulkan rasa sakit. Sedangkan tingginya kadar asam urat didalam tubuh disebabkan 2 hal, yaitu :
1.1. Produksi Asam Urat Berlebihan, yang disebabkan karena faktor genetic. (mutasienzim HGRT), penderita leukemia, asupan tinggi purin, obesitas dan hipertiglideridemia, konsumsi alkohol, konsumsi fruktose.
1.2. Pengeluaran Asam Urat Berkurang, yang disebabkan karena faktor genetik (penurunan ekskreasi fraksional urate), penyakit ginjal kronik, obat-obatan dierutik tiazid salisilat pirazinamid, obesitas dan kurangnya produksi urin.
1.3. Kurang tidur  
1.4.  Kurangnya Aktivitas Fisik
1.5. Faktor Keturunan
1.6. Pola  Makan Salah
1.7. Gaya Hidup Kurang Sehat

 

Gejala.

Asam Urat awalnya ditandai dengan suatu serangan tiba-tiba di aderah persendian. Saat bangun tidur, misalnya, ibu jari kaki dan pergelangan kaki Anda terasa terbakar, nyeri dan membengkak. Asam urat akut sering berulang dan berhubungan denganpeningkatan kadar asam urat dalam darah (hiperurisemia). Risiko Kadar Asam Urat yang tinggi selama 10(sepuluh)  tahun akan terjadinya pengendapan kristal asam urat dalam sendi dan batu ginjal.

Dan  masalah kesemutan. Kesemutan yang sering di alami, bukan kesemutan biasa, tetapi disertai rasa cemas dan takut. Kesemutan ini didiagnosa sebagai gejala awal penyakit stroke. Bagaimana cara menghilangkan kesemutan ini? Olahraga apa yang bisa membantu mengurangi kesemutan?

Pada waktu pagi yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.  Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali. Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan. Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.

Dan  masalah kesemutan. Kesemutan yang sering di alami, bukan kesemutan biasa, tetapi disertai rasa cemas dan takut. Kesemutan ini didiagnosa sebagai gejala awal penyakit stroke. Bagaimana cara menghilangkan kesemutan ini?
Olahraga apa yang bisa membantu mengurangi kesemutan?
Olahraga yang baik tentu adalah olahraga yang tidak terlalu besar memberikan beban kepada sendi, dimana asam urat dapat tertimbun di daerah sendi dlan menimbulkan peradangan, sehingga sebaiknya olahraga yang cukup aman adalah jogging (berjalan cepat) dan berenang, hindari yang perlu lompatan. Pengaturan berat badan jalan kaki akan menjadi alternatif terbaik bagi anda. jalan kaki terbaik bagi penderita asam urat, benarkah demikian? Ya, olah raga ini baik dilakukan selain karena kemudahannya juga karena manfaatnya. Jalan kaki dipercaya dapat lebih baik dalam membakar lemak dibandingkan dengan berlari, karena dengan berjalan kaki anda tidak muda merasa lelah tidak seperti saat anda berlari. Oleh karena itu, proses pembakaran lemak yang berlangsung setelah 20 menit beraktivitas pun lebih efektif terjadi saat anda berjalan kaki daripada berlari. Selain itu, karena sifat olahraga ini tidak mudah melelahkan, sehingga akhirnya tidak mengganggu persendian yang sedang sakit akibat pembengkakan oleh penumpukan asam urat. Karena alasan-alasan itulah alternatif jalan kaki terbaik bagi penderita asam urat.
Kadar asam urat normal pada wanita adalah berkisar antara 2,6 sampai 6 mg/dl sedangkan untuk pria kadar asam urat normal berkisar antara 3,5 sampai 7 mg/dl, untuk mengetahui berapa kadar asam urat anda bisa periksakan di klinik atau laboratorium.

Terapi Asam Urat  Tinggi dengan 4Life Transfer Factor :
 
Berdasarkan Pengalaman Member dimulai minum Transfer Factor Plus (3 x 3 kapsul per hari), dalam tempo 2 minggu system imun meningkat, setelah 3 bulan banyak perubahan dengan kosumsi 1 x 1 kapsul/Hari.

Medical Advisor
Konsultasi Diabetis Siap Bantu Anda?,
Segera Kontak Dr. Joviel Simatupang Sp.KFR./ Samosir GPH
Member Pin : 7.809.024
BB.75A.2A.D17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar