#Attribution1 {height:Opx;visibility:hidden;display:none} CARA CEPAT PAKAI 4 LIFE KURANGI PENYAKIT | 4 LIFE DASYAT

Rabu, 01 Januari 2014

CARA CEPAT PAKAI 4 LIFE KURANGI PENYAKIT



Penyakit terjadi karena adanya penyebab. Penyebab penyakit inilah harus ditemukan untuk kemudian dihilangkan. Inilah yang harus dilakukan sebelum seseorang dapat sembuh sepenuhnya dari penyakit karena obat sebenarnya hanya menghilangkan gejala penyakit, bukan sumber penyakitnya.  Obat akan menyebabkan penyakit bersembunyi  dalam tubuh, karena gejala telah menghilang. Sementara kita merasa sudah sembuh, padahal penyakit semakin parah. (Dr. Chen Jou Fei, Saintis dan immunologi)
Lemahnya sistem imum ketahanan tubuh. Menjadikan tubuh kita sakit dengan perlu perlu 4life memperkuat ketahaan tubuh dengan terapi mulai dari  mendidik (immune educate), merangsang (immune simulator), menenangkan (immune modulator), berarti secara langsung akan mencegah dan melawan 200 ribu Virus, bakteri dan jamur penyakit (terbukti secara alamiah)
Transfer Factors bekerja memberikan informasi sistem imun (kekebalan) anda mengenai bahaya yang dihadapi sekarang dan masa depan serta mempersenjatai sistem imun (kekebalan) dengan rencana untuk mengatasinya. Fungsi-fungsi penting dari molekul pintar ini adalah untuk mempercepat pengidentifikasian penyakit, memperpendek masa penyakit, dan mensupport sistem imun (kekebalan) untuk menyimpan memori-memori yang didapat untuk melawan setiap virus dan bakteri yang pernah menyerang tubuh kita, dan akan menggunakan memori tersebut untuk menghadapi virus dan bakteri yang sama di masa depan. Sebagai tambahan, Transfer Factors adalah „penenang sistem imun (kekebalan). Artinya bila sistem imun (kekebalan) manusia terlalu aktif (e.g. autoimmune disorder), maka Transfer Factors akan menenangkan sehingga kembali normal. Sebaliknya ketika tubuh kita kekurangan system immune, maka Transfer Factors akan meningkatkan sehingga kembali normal.
Segera hubungi Cara Penyembuhan Medical Advisor kontak

Dr. Joviel Simatupang Sp.KFR./ Samosir GPH 

Member Pin : 7.809.024 

BB.75A.2A.D17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar