#Attribution1 {height:Opx;visibility:hidden;display:none} APA TRANSFER FACTOR | Molekul Ajaib | Tingkatkan Daya Tahan Tubuh | | 4 LIFE DASYAT

Rabu, 01 Januari 2014

APA TRANSFER FACTOR | Molekul Ajaib | Tingkatkan Daya Tahan Tubuh |



 ·                     Apa  Tranferfactor itu?
Tranfer Factor adalah zat molekul halus yang bijak (immune IQ) yang terdapat dalam susu kolostrum (susu awal). Ia bertindak sebagai pemberi informasi kepada sistem imun tubuh. Setiap mamalia (manusia atau hewan) yang menyusui anaknya akan mengirimkan informasi kepandaian sistem imun seluruh hidupnya kepada anaknya melalui susu awal yang dinamakan kolostrum. Transfer factor adalah “Senjata Daya Imun” yang paling berharga di dalam kolostrum.

·                     Apakah penelitiannya telah dibuktikan dan disahkan oleh sains?
Sejak penelitian Doktor Sherwood Lawrence pada tabun 1949, terdapat lebih 3,000 laporan sains tentang kajian-kajian klinikal Transfer FactorF yang melibatkan pakar pengobatan di seluruh dunia termasuk dokter bedah dan saintis. Penyelidikan terhadap Transfer Factor menelan biaya hingga US$40 juta

·                     Kenapa Sapi dipilih sebagai sumber Transfer factor 4life ?
Sapi mempunyai susu awal yang cukup banyak. Transfer factor tidak ditujukan kepada jenis tertentu, boleh digunakan oleh manusia walaupun sumbernya adalah dari mamalia lain. Sapi juga lebih kuat menghadapi serangan-serangan penyakit seperti kotoran, kuman, virus, hama, bakteri, dan sebagainya, menjadikan sistem imunnya jauh lebih kuat dari manusia. lni bermakna Transfer factor dari unsur kolostrum lembu mempunyai banyak “memori” dan “kepintaran” dalam mendidik dan merangsang sistem imun.

·                     Apakah Ada perusahaan  lain bisa meniru, menjual Transfer factor 4life di pasaran?
Perusahaan   lain akan senantiasa mencari jalan untuk meniru dan menjual Transferfactor karena mereka tahu bahwa Transferfactor mempunyai pasaran yang sangat luas.
Tetapi, hakcipta (patent) telah diberikan hanya kepada 4Life Research saja di dunia ini. Ini disebabkan, proses mengekstrak Transferfactor dari kolostrum, yang sangat rumit, telah dihasilkan oleh para saintis di 4Life Research, setelah beberapa tahun menjalankan penyelidikan dan kajian. dan produk Transferfactor milik 4Life Research saja yang dimasukan ke dalam buku rujukan dan panduan para dokter (PDR). (Sumber Infformasi  4life.com)

4Life TransferFactor bantu anda percepat proses penyembuhan 200.000 penyakit Al : 
Autoimun, Alergi, Alzheimer, Ambeien, Arthritis, Asam Urat, Asma, Autisme, Batuk, Bronchitis, Ginjal , Campak, Kista, Darah Rendah, Hipertensi, Demam Berdarah, Demam / Flu, Diabetes Tipe 1 & Diabetes Tipe 2 (gangguan pada pankreas), Eksim, Flu Burung, Hepatitis, Herpes, Hiv Aids, Infeksi Lever, Infeksi Mata, Infeksi Paru-paru, Infeksi Usus, Infeksi Virus, Jerawat, Kanker/Tumor, Leukimia, Lupus, Maag (gangguan metabolisme), Menopause, Migraine, Multiple Sclerosis, Myom, Neurogical Disease, Nyeri Badan /Otot, Obesitas/Kegemukan, Parastic Disease, Parkinson, Jantung Koroner, Prostat,Masalah Reproduksi, Psoriasis, Rematik, Sakit Kulit, SARS, Sinusitis , Step, Stroke, Tbc, Thyroid, Varises, Vertigo, Penyakit Kelamin, Kolesterol, membersihkan dan melancarkan peredaran darah dan sangat baik untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak.

(Sumber Infformasi  4life.com)



Ø   Medical Advisor  
Ø   Konsultasi  Siap Bantu Anda?,
Ø   Segera Kontak Dr. Joviel Simatupang Sp.KFR./ Samosir GPH.
Ø   Member Pin : 7809024.
Ø  BB.75a2ad17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar