#Attribution1 {height:Opx;visibility:hidden;display:none} TERAPI ALERGI 4 LIFE DASYAT | 4 LIFE DASYAT

Rabu, 01 Januari 2014

TERAPI ALERGI 4 LIFE DASYAT



TERAPI ALERGI   4 LIFE DASYAT

Alergi atau hipersensitivitas tipe I berdasarkan Wikipedia adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alerge
Alergi adalah suatu reaksi yang berlebihan dari sistem pertahanan alami tubuh yang membantu melawan infeksi. Sistem kekebalan tubuh biasanya melindungi tubuh dari virus dan bakteri dengan memproduksi antibodi untuk melawan mereka. Namun dalam reaksi alergi, sistem kekebalan tubuh mulai melawan zat-zat yang biasanya tidak berbahaya. Reaksi yang berlebihan ini dapat menyebabkan ruam, mata gatal, pilek, kesulitan bernapas, mual, dan diare.
Penyebab
·      Faktor genetik atau keturunan.  
·      Faktor makanan.
·      Faktor fisik.
·      Faktor psikis.
·      Faktor lingkungan..
·      Faktor cuaca.

 

Gejala.
Alergi paling mudah diketahui bila gejalanya timbul di kulit. Bila ada serangan alergi, gejala paling sering pada kulit adalah kemerahan, “bentol” seperti digigit nyamuk, dan gatal. Kadang-kadang pada kulit timbul kantong kecil yang berisi cairan (lepuh), yang dalam ilmu kedokteran disebut vesikel.

Terapi Alergi  dengan 4Life Transfer Factor :
Bila Anda menderita penyakit alergi, minum saja Transfer Factor Advanced. Minum dengan dosis satu kapsul atau dua kapsul sekali makan dan dua (2) kali sehari. Anda bisa menambah dosisnya sampai tiga kapsul bila alergi Anda cukup berat.
.

Medical Advisor
Konsultasi Diabetis Siap Bantu Anda?,
Segera Kontak Dr. Joviel Simatupang Sp.KFR./ Samosir GPH
Member Pin : 7.809.024
BB.75a2ad17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar